Teman Kerja Walau Sebentar tapi Menyenangkan

Melihat sana-sini, akhirnya aku putuskan kembali dulu ke Kota Malang. Karena lagi krisis, jadi aku tinggalnya menumpang di rumah teman yang tinggal berdua dengan temanku juga. Demi sebungkus rokok dan secangkir kopi, serta kebutuhan memasak, aku pun menaruh lamaran kerja di berbagai tempat. Kerja seadanya asal bisa bertahan dulu, sambil menunggu kabar pekerjaan yang lebih baik di kota asal.

Niatnya ingin bekerja tentang hal-hal yang berbau internet dan komputer, tapi nggak ada yang dipanggil. Akhirnya aku bekerja di usaha dagang yang bergerak di bidang produksi roti. Walaupun tidak sesuai dengan keahlian dan bidangku, tapi ternyata membuat roti itu sangat menyenangkan. Terlebih lagi, teman kerja yang asyik, isinya penuh canda tawa.

Pekerjaan akan terasa mudah dan menyenangkan jika rekan kerjanya mengasyikkan.

Baru beberapa hari aku bekerja, aku diajak temanku untuk daftar jadi CTKI Korea yang sudah dibuka oleh BNP2TKI. Aku pun mendaftar secara online, dan tanggal ujiannya masih lama sekitar dua bulan lebih. Biarpun begitu, dengan berbagai pertimbangan, akhirnya aku putuskan berhenti bekerja disana. Dua minggu lebih, waktu singkat namun sangat berarti, dan untung saja aku masih mendapat gaji biarpun nggak banyak.

Alasan utama resign adalah ingin mengikuti les bahasa korea dan meluangkan waktu lebih banyak untuk belajar. Disana jam kerjanya dari jam 7 pagi hingga 4 sore, tapi sering pulang jam 5an. Belum lagi, cafe yang baru dibuka dengan menu pizza dan burger, pembagian tugasnya kurang jelas.

Sekilas tentang UD Nikmat dan Pizza Ndeso
Usaha ini letaknya di daerah Tegalgondo, di balakang kampus UMM Malang. Ada tiga jenis usaha di tiap lantai, lantai bawah melayani pemesanan prasmanan dan catering. Lantai satu bagian produksi roti, dan lantai atas yaitu cafe baru.

Jadi kalian yang tinggal di daerah malang, bisa mampir kesana. Kalian juga bisa memesannya, nanti dikirim. Whatsapp pemiliknya pak ali 0813-3415-2995.

pizza ndezo malang

Special thanks to pemilik Ibu Dwi sekeluarga yang sangat baik. Partner kerja mas fauzan, mbak mudah, mbak caca, mbak nur, dan ibu wahyu. Serta lainnya :)
Success for aku dan kalian. Sehat selalu dan tetap di jalan yang diterangiNya.
gabayar
Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak.