Akun Twitter Hitam Putih Trans7

Acara Hitam Putih di Trans 7 memang asyik banget untuk ditonton, nggak mononton dan banyak sekali hikmah yang bisa diambil. Talk Show yang dibawakan oleh Deddy Corbuzer ini menurutku paling baik, dibanding acara lainnya seperti Pas Mantab dan Bukan Empat Mata. Mengapa, ya karena antara bercanda dan serius itu imbang, jadi kita tidak terbawa lelucon terus dan melupakan makna penting dari perbincangan mereka.

Akun Twitter Hitam Putih Trans7

Nah untuk judul ini kelihatannya nggak penting, tapi kenyataannya banyak sekali yang keliru men-tweet akun twitter Hitam Putih Trans 7. Coba anda ketik di search/pencarian, misal @hitamputih, hitam putih, hitamputih trans 7, dll. Pasti banyak yang mengarah pada akun @hitamputih dengan nama Hitam Putih, seharusnya kan @HitamPutihT7.

Mengapa bisa keliru, padahal jelas-jelas kalau nonton, di pojok kiri bawah tertera akun facebook dan twitter acara Hitam Putih. Ya mungkin karena kita terbawa alur dan terlalu menikmati, sehingga tidak memperhatikan tulisan tersebut. Nah biasanya kita mau men-tweet pas lagi iklan, mulai mencari akun twitternya. Ketemunya banyak yang @hitamputih terlebih menggunakan hp.

Itulah coretan pendek tentang akun twitter @HitamPutihT7 yang benar, kan malu jadinya kalau berkicau salah tujuannya.
gabayar
Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak.