Kata-Kata Gokil Lucu untuk Status Facebook dan Sms

Sebelumnya sudah membahas arti kata gokil, sekarang saatnya berbagi koleksi kata-kata gokil dan juga lucu. Untaian kata di bawah cocok buat anda yang membutuhkan hiburan, lagi sumpek maupun galau. Selain itu juga, anda dapat menggunakannya di status facebook atupun dikirim ke teman anda dalam bentuk sms gokil.

Kata-kata gokil berikut ini aku kumpulkan dari berbagai sumber, dan tentu saja diseleksi dulu mana yang paling gokil. Nah langsung saja baca puluhan kata gokil di bawah, ada yang berupa kalimat sederhana, pantun dan puisi.

Kata-Kata Gokil Lucu

Kata-Kata Gokil Lucu 2013
Kalo ketemu ma cewek pake baju mini itu bikin dilematis.
Kalo kita ngeliatin disangka kurang ajar.
Tapi kalo kita buang muka disangka Homo.

Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya,
Segimanapun cantiknya tetep aja jadi jelek !!

Ingat...!!!
Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.
Jadi yang salah pabrik korek donk...

Kalo ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi,,
Kalo gitu aku rela deh jadi sumurnya kalo si Neng yg numpang mandi...

Kalo pacar kamu komplain melulu... suruh aja pacaran ma Kotak Saran.

Gapapa deh kita beda kartu GSM,
Asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Doa'in gue ya, please...!!!
Tadi gue abiz chek-up ke dokter, gue divonis terkena penyakit yang nggak ada obatnya, virusnya namanya "BeautifulisT"..
Sejenis penyakit "Makin Cantik" gitu deh. Emang sih nggak bisa nular ke orang lain, cuman nggak bisa sembuh aja… So, makin cantik terus deh gue.

Ciuman sayang di.. Kening,
Ciuman kasih di.. Bibir,
Ciuman nafsu di.. Dada,
Ciuman paling Panas di….…”SeterikA” he, he puaanazz.

Nanti kalo gue gonceng, kamu pegangan erat yach...
Aku takut kamu jatuh...
Kalo kamu jatuh nanti aku disangka...disangka
Nanti...aku disangka...
Buang sampah sembarangan.

Tiga tips sebelum bobo':
1. Berdoa biar dilindungi Tuhan & mimpi indah,
2. Baca UUD '45 agar dilindungi negara,
3. Minum baygon supaya terlindung dari nyamuk & bisa tidur nyenyak.

5 fakta anda bodoh:
1. Anda tau? Kalo org gk bs mnyntuh smua giginya menggunakan lidah
2. Bodohnya anda akan menyobanya
3. Anda akan jengkel tp sedikit ketawa
4. Anda akan berniat utk membalas dendam
5. Anda akan mengirim pesan ini ke semua teman anda..

If u need Advice, message me.
If u need Friend, call me.
If u need Help, e-mail me.
If u need Money, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi.
Terima kasih.

Aku merasa SimpatI padamu karena kamu ibarat MentarI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL.
Aku bisa BebaS mencintaimu sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JempoL karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FlexI-bel.
Oleh karena itu, kamu menjadi FrenS-ku sampai saat ini.

Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU..
Waspada, Waspadalah !!!

==== Jangan Dibaca !!! ===
Belajar itu pake buku.
Buku pake kertas.
Kertas dari kayu.
Kayu itu dari pohon...
So, banyak baca buku brarti banyak nebang pohon.
Penebangan pohon berakibat Global Warming.
Jadi, STOP BELAJAR!!! tuk membantu dunia mencegah Global Warming.

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar?..

Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai".
Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya".
Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

Kenapa cewek kalo abis bangun tidur ngucek2 mata ??
Karena mereka nggak punya kantong menyan buat digaruk2....

Ketika cinta Bersemi,
Cacing pun terasa Supermi,
Ketika cinta Melekat,
Tai kucing pun terasa Coklat,
Ketika cinta Gawat,
Tali kutang pun Pararegat...

Wanita itu rumit.
Pengen putih, tapi nggak mau keputihan.
Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek..

Kondom protes pada Pembalut Wanita: "Ketika lu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari"
Jawab Softex: "Ah baru juga 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue mandek 9 bulan, tau!!

Persahabatan itu ibarat kencing di celana,
Setiap orang dapat melihatnya,
Tapi hanya anda yang bisa merasakan kehangatannya...

Puisi Pantun Gokil
Ketika hari mendung aku teringat padamu,
Ketika awan mulai meneteskan air aku teringatmu lagi..
Dan kala hujan deras, aku memikirkan kamu..... Wahai Jemuranku.

Lihatlah sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan.
Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan.
Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!

Redup awan memecah bumi,
Tiupan angin membawa mimpi,
Ucapan selamat siang ingin ku beri,
Pada temenku yang belum mandi...
UupssZz,,, bau sekali.

Tiada gading yang tak retak,
Tiada tuyul yang tak botak,
Tiada bisul yang tak bengkak,
Tiada luka yang tak koyak,
Minal konidin wal bodrexin,
Mohon maaf salah kirim...

Cintamu sepanjang tembok raksasa cina,
Tinggimu setinggi menara eifel,
Rumahmu setara taj mahal,
Kekuatanmu sekuat candi borobudur,
Kesucianmu sesuci ka'bah,
Ketangguhanmu setangguh coloseum roma,
Namun otakmu semiring menara condong.

Mata bulat bagai buah boni,
Hidungmu mancung bagai buah belimbing,
Alismu melengkung bagai pisang batu,
Bibirmu merah bagai buah jambu,
Itu muka apa rujak BeBek...

Demikianlah sejumlah Kata-Kata Gokil Lucu Status Facebook yang bisa aku bagikan, semoga bermanfaat dan dapat menghibur anda. Oia biar lebih keren kalau buat status facebook maupun sms, tinggal dimodif sendiri ya. Mulai dari penggunaan huruf kapital, tanda baca dan juga emotions.

2 komentar:

  1. Yg paling suka yg tali kutang pararegat v bukan brarti yg laennya gk suka so..bualh yg lebih bnyk supaya w bisa foto copy..hehe
    piiis.com

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak.