NO SEO, Nulis Gaya Bebas dan Lepas

Artikel terbaru yang aku tulis sudah nggak mempedulikan seo (search engine optimization) lagi, asal nulis saja dengan gaya semauku. Terserah nanti lama diindeks atau bahkan tidak dirayapi mesin pencari google, bing dan lainnya. Pokoknya aku rajin nulis dan menuangkan apa yang ada di dalam kepalaku.

Kiat-kiat seo memang penting dalam menulis artikel untuk sebuah blog/website. Selain agar postingan bisa bersaing di hasil penelusuran mesin pencari, tetapi juga memudahkan pengunjung untuk membacanya. Tapi menggunakan teknik seo secara berlebihan juga kadang menyusahkan dan menjengkelkan para pembaca.

Artikel SEO itu seperti apa?, mudah banget untuk menilainya. Anda tinggal menerapkan tulisanmu di wordpress dengn menggunakan plugin Yoast. Nanti akan dikasih saran agar artikelnya seonya bagus, seperti penggunakan keyword, jumlah huruf, penggunaan link, dll.

Nulis gaya bebas dan lepas lebih mudah, tinggal menuangkan isi pikiran tanpa harus menganalisis lagi. Biarpun begitu, aku berharap setiap artikelku bermanfaat bagi para pembaca.
gabayar
Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak.