Pertahankan Semangat Walau di Musim Hujan

Seminggu terakhir, Kota Malang diguyur hujan tiap sore hari. Bahkan, sering juga hujan turun dari siang hari hingga malam. Akibatnya, hawa dingin yang menyelimuti setiap gerak-gerik menghanyutkan kita ke jurang rasa malas, Penyakit umum pun menghantui, seperti flu, masuk angin, demam, dll.

Kalau aku versi dulu mungkin terlelap dalam dunia kemalasan di musim seperti ini. Tapi sekarang, aku harus tetap mempertahankan semangat agar tak terpeleset lagi. Bekerja demi sebungkus rokok, dan belajar demi lolos menjadi tki korea.

Pagi-pagi mandi dengan air yang dingin, bersiap berangkat kerja di suhu yang dingin. Padahal jam segitu dengan hawa dingin enaknya tidur ha ha. Pulangnya sore hari, dan sudah dipastikan turun air hujan. Jadi harus pakai jas hujan agar sampai di rumah. Malam yang dingin, badan juga pegal-pegal, tapi aku wajib belajar bahasa korea.

Pokoknya jangan sampai kehilangan semangat dan harus menjaga kesehatan. Percuma semangat saja, tapi badan sakit.
gabayar
Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak.