Mengenal Kami Lebih Dekat

Tak kenal maka tak sayang, tapi tak kenal bukan berarti tak sayang. Kalau dibolak-balik istilah tersebut, nggak bakal ada selesainya. Nah sekarang mari mengenal kami lebih dekat, siapa saja penulis di blog Arti Kehidupan.

Penulis dan Pengurus Blog

Abdul Ghofur
Asal TL: Gresik, 19 Juni 1989
Kuliah: FH-UB Malang
Twitter: @nuLL_LoL

Abdul Ghofur

Aku orangnya sangat simpel, nggak mau dibuat dan bikin repot. Nggak suka diatur dan dinasehatin, aku ngejalanin hidupku penuh kebebasan. Aku juga lebih suka menyendiri, tak peduli kanan-kiri, pokoknya selama tidak mengusik kehidupanku.

Sehari-hari aku menghabiskan waktuku di warung kopi, tiap hari rata-rata 3-6 jam. Setelah itu, ngadepin Laptop kesayangan sampai pagi, nonton anime dan online. Itulah mengapa banyak yang bilang aku aneh, angkuh dan cuek.

Hal yang nggak aku sukai adalah belajar hukum (salah jurusan) karena membosankan, para kutu buku, dan orang-orang yang nggak bisa jaga omongan. Kalau sifat dan kebiasaanku lainnya, baca aja di puisi Tapi Aku Bahagia dan cari di google ciri-ciri tulen cowok gemini. Dan berikut ini foto-fotoku dari tahun 2008 hingga 2011.

(Waktu di Bromo)

(Teman KKN)

(MTD, Teman Gila-Gilaan di Ngalam)

(Teman Terbaik dari Kecil)

(WBL, Teman Gokil Terbaik)

Evi Rosyidah
Asal TL: Gresik, 03 Agustus 1989
Kuliah: ITS Surabaya [sudah lulus sekarang kerja]
Twitter: @ephiros

Evi Rosyidah

Anaknya nggak mau mendiskripsikan dirinya sendiri, jadi nyuruh ambil aja dari tumblr-nya. Dia ini penggemar berat Milan (Milanisti), dan dia juga penikmat kopi. Kalau hobinya, dia suka baca terutama novel holic. Dia juga demen mendengarkan musik, nonton film dan jalan-jalan.



Auni Masturah Nabillah
Auni adalah keponakanku, anak dari kakak pertamaku. Sekarang ini keponakanmu masih duduk di bangku kelas 2 SD. Hobinya menggambar dan bermain puzzle, nggak suka ilmu sosial, lebih suka pada matematika.

Auni Nabillah


NB:
Baru dua posting yang telah dibuat ephie, dan sekarang sudah tidak aktif lagi, jadi tinggallah aku yang mengisi blog Arti Kehidupan.
gabayar
Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

5 komentar:

  1. y klo rame yg nulis kn asyik, ,biar bisa sharing.. .
    thanks smuanya bwt knjunganny

    BalasHapus
  2. Bikin ngiri aja tuh yg poto di BROMO...keren sob !

    BalasHapus
  3. keren sob...

    kalo ada waktu bolehlahh mampir ke vibersky.blogspot.inπŸ˜‰

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak.