Memilih Keperluan Laptop Daripada HP

Pembayaran spp semester genap ini rencananya mau bayar sendiri, tapi ternyata dikasih orang tua. Ya jadi ada uang lebih, bisa buat keperluan lain untuk membahagaikan diri. Pinginnya mau ditabung dulu buat beli Smartphone OS Ubuntu kalau nanti sudah rilis di Indonesia, atau seenggaknya Xperia Z. Ya maklum saja, sudah lama banget nggak ngikutin perkembangan hp.

Setelah dipikir-pikir, daripada membeli hp mending untuk keperluan laptop saja biar lebih mantab. Tadi sudah membeli hardisk eksternal ADATA CH11 500GB, besok-besok saatnya peningkatan performa laptop. Mulai dari penambahan RAM dari 2GB menjadi 4GB dan pengecekan kondisi processor. Kelihatannya pasta dan chipset waktunya diganti.

Memilih Yang Lebih Utama

Pokoknya performa laptopku yang paling utama karena aku menggunakan windows dual booting, windows 8 dan windows 7. Dan juga windows virtual xp dan virtual ubuntu. Banyak banget kan, he he buat otak-atik dan menambah pengetahuan.

Sekian catatan harianku yang singkat dan mungkin nggak penting banget buat anda. Tapi terima kasih sudah bersedia membaca.
gabayar
Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

1 komentar:

  1. hahaaha sekarang aku pake windows 10

    vibersky.blogspot.in

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak.