Menulis Lepas Malas Jenuh Semangat

Menulis lepas tanpa terikat keyword blog, sesuai keinginan tidak peduli ada yang membaca atau tidak. Yang terpenting, benak di kepala dan isi hati dapat tersampaikan. Tapi apalah daya, penyakit malasku yang tak dapat diobati membuatku sangat malas untuk mengetik maupun menggores kertas dengan tinta.

Bayangkan saja, dalam kurun waktu sebulan aku hampir tidak pernah menulis. Lalu apa yang aku lakukan saat kuliah, ya cuma melamun, bermain hape dan sesekali membuat syair. Sedangkan blog ini sendiri sudah aku biarkan selama sebulan lebih, tanpa ada posting. Ya pengunjungnya turun drastis sekitar 75%, jadil alexa nya tinggi lagi, tapi untung saja pagerank google masih dua.

Malas Jenuh

Rasa malas menulis semakin menjadi-jadi, kejenuhan pun tak terelakkan. Dan sampai pada batasnya, blogku satu lagi Sekedar Berbagi (suut-sepi) telah ku jual, blog pertamaku yang penuh kenangan dan pengalaman. Padahal isinya cuma tentang software, dan aku tinggal mengubah versi softwarenya saja, asal jamunya masih bisa digunakan. Tapi apa boleh buat, rasa jenuh membuatku melepaskan blog tersebut, ya padahal sebulan hanya bermalas-malasan dapat 200 ribuan.

Semoga semangatku untuk blogging datang kembali, sehingga aku bisa mengisi catatan maupun coretan di blog arti kehidupan ini. Bulan juni, zodiak gemini, saatnya aku untuk bangkit menyelesaikan segala sesuatu yang menghambat langkahku.
gabayar
Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak.