Cara Mengklaim Token di Technorati [Submit Blog]

Mendaftarkan atau submit blog di direktori Technorati memang sedikit menyusahkan. Pasalnya kita harus membuat posting atau artikel yang berisikan pernyataan klaim atas token yang telah diberikan. Berbeda dengan blog directory lainnya, yang biasanya tinggal memasang kode di beranda blog, cukup ditaruh di sidebar dan beres deh.

Tapi ya sebandinglah dengan akreditas technorati yang sudah PR 8 dan memang sangat membantu bagi para blogger. Oleh karena itu, aku juga mendaftarkan blog arti kehidupan. Selanjutnya pihak technorati mengirimkan email yang berisikan token.

Klaim Token Technorati

Nah katanya untuk verifikasi token ini harus membuat artikel di blog yang memasukkan tokennya, seperti halnya postingan ini. Setelah itu masuk ke akun technorati anda dan klik Check Claim. Untuk informasi selengkapnya bisa dilihat di blog claiming faq.

My Claim Token 4KTJW8S3RQ67

Ok sekian dulu artikel singkat tentang bagaimana cara mengklaim token di technorati, yang sekaligus juga agar blogku diterima. Semoga bermanfaat.
gabayar
Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak.