Video Aneh Adik Kecilku dengan Pisaunya

Kalau lagi pulang kampung, aku biasanya menyempatkan diri untuk mengunjungi nenek. Beliau tinggal di rumah paman bersama istri dan ketiga anaknya. Yang ingin ku lihat adalah Baiz, anak terkecil mereka yang masih balita. Walau aku sering jengkel gara-gara nggak mau aku ajak, kelihatannya takut karena jarang bertemu.

Waktu itu Baiz bermain dengan mbaknya Dillah serta tiga anak kecil tetangga. Karena tidak ada kerjaan, aku pun merekam aktifitas permainan mereka. Dan nggak disangka ternyata ada kejadian menarik yang sempat mebuatku was-was.

Adik Kecil Baiz

Adik kecilku mengambil sebilah pisau usang yang diambil dari mbaknya, aku pun coba mencegahnya tapi ia nggak mau. Kemudian ia menguji ketajaman pisaunya dengan sedikit menyentuhkan ujung pisau pada telapak tangannya. Ya namanya pisau usang, jadi sudah tumpul, ia pun mencuci pisau tersebut dengan air di tembor yang tidak jauh di dekatnya.

'Mungkin dia mengasahnya, padahal masih balita kok sudah ngerti', gumamku dalam hati. Selanjutnya ia pun menghampiri temannya dan ternyata pisau tersebut dipukulkan ke kepala temannya berkali-kali. Aku pun memarahinya dan pisau tersebut diambil mbaknya. 'Ah entah itu niatnya mau membunuh, atau menguji ketajaman pisau, atau hanya sekedar bermain', bingungku.

Video Aneh Adik Kecilku dengan Pisaunya

Itulah hanya sedikit berbagi cerita tentang keanehan pikiran balita, nggak bisa ditebak dan dipikirkan orang dewasa. Selamat menontoh video anehnya.
gabayar
Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

2 komentar:

  1. gan saya boleh request template ini gak, soalnya template ini kayaknya seo friendly , dan udah saya cek di seoanalyser, dan hasil skor seo-nya cukup memuaskan 75%..
    segera balas ya ..!!
    salam dyan-seller.blogspot

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya nanti mungkin awal tahun aku bagikan, skarang masih pembuatan blog demo-nya sekalian tutorialnya biar nggak salah penggunaan. jadi ditunggu aja.

      Hapus

Berkomentarlah dengan bijak.