Biodata Vania Larissa [Miss Indonesia 2013]

Perjalanan pemilihan Miss Indonesia 2013 memasuki malam puncak yang menyisakan tiga finalis, yang diselenggarakan di Hall D2 Ji Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat (20/02/2013). Vania Larissa terpilih sebagai Miss Indonesia 2013 setelah berhasil mengungguli dua finalis lainnya, Shinta Safira dari Jawa Barat dan Jovita Dwijayanti dari Jawa Tengah. Jawaban yang memukau, ditambah kepercayaan diri yang tinggi membuat para juri terkesima. Hal inilah yang membuatnya dianggap pantas menyandang gelar bergengsi ini.

Vania Larissa Miss Indonesia 2013

Kontestan Kalimantan Barat ini akhirnya menerima mahkota yang disematkan oleh Miss Indonesia 2012, Ines Putri Tjiptadi Chandra. Selain itu Miss World 2012, Yu Wenxia juga hadir ke atas panggung untuk ikut memberikan mahkota.

Vania Larissa Ines Putri Yu Wenxia

Untuk selanjutnya, Vania Larissa akan dikirim untuk mengikuti ajang Internasional, Miss World 2013, yang untuk pertama kalinya digelar di Indonesia. Sebuah tanggung jawab yang berat, selain sebagai tuan rumah, ia juga berharap bisa melampaui prestasi Ines Putri di ajang Miss World tahun lalu yang masuk dalam peringkat 13.

Biodata Vania Larissa
Nama: Vania Larissa
Tempat, Tanggal Lahir: Pontianak, 18 November 1995
Bahasa yang Dikuasai: Inggris dan Mandarin
Kemampuan Musik: Vokalis dan Piano
Genre Musik: Seriosa
Penyanyi Favorit: Sarah Brightman
Pendidikan: University of Seattle, AS
Twitter: @VaniaLarissaVL
Nama Fans: D'Vaniatics

Vania Larissa

Prestasi Seni Vania Larissa
- Juara Festival Lomba Seni Siswa Nasional tahun 2008
- Juara Lomba PESPARAWI IX di Samarinda tahun 2009
- Pemenang Indonesia's Got Talent 2010 yang disiarkan di Indosiar TV

Karir Musik Vania Larissa
Kemenangan Vania Larissa di ajang Indonesia mencari bakat membuatnya dikontrak oleh Sony Music Indonesia. Ia pun merilis single berjudul Rahasia pada tahun 2011.

Gadis multitalenta ini juga merilis album Damai BersamaMu bersama dengan Agnes Monica, Ruth Sahanaya, Once, Mike Mohede, Sammy Simorangkir, Rio Febrian, Ari Lasso, Maria Shandi dan masih banyak lagi.

Sekian biodata dan profil Miss Indonesia 2013 Vania Larissa yang memang tidak hanya cantik, tapi juga cerdas di banyak bidang. Semoga nanti berhasil menjadi pemenang Miss World 2013 dan karirnya semakin lancar.

1 komentar:

  1. bukan sebuag jawab yg pantas diacungi jempol. tapi apabila tdk didukung oleh bukti yg nyata akan percuma.

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak.