Ringkasan Cerita Template dan Komentar

Akhirnya ngeblog lagi, setelah berhasil memulihkan akun google verifikasi dua langkah. Nomor hp hilang dan telat ngurusnya di griya indosat, mati deh. Awal tahun maunya buka blog, eh ternyata verifikasinya dengan nomor tersebut, jadi males ngurusnya setelah beberapa kali gagal. Baru sekitar akhir bulan puasa, mulai ngurutin beberapa kemungkinan pertanyaan di opsi pemulihan. Dan taraaa, berhasil juga.

ringkasan cerita

Template Blog
Ternyata banyak juga yang minat dengan template blog simple seo, tapi linknya mati. Karena alasan mobile friendly yang diumumkan Google bulan April 2015 dan muncul alogaritma barunya beberapa bulan lalu, jadi nggak ak upload lagi. Maklumlah aku kan blogger lama yang sering vakum, jadi ketinggalan info seo terbaru.

Template masih dalam proses pengoptimalan, kurang lebih bisa dilihat di tampilan blog ini, biarpun sebenarnya sudah cukup responsive, fast loading dan mobile friendly. Mungkin dalam waktu dekat, akan aku bagikan.

Komentar Blog
Buat yang komentarnya telat aku balas, maupun yang nggak terbalas, maaf ya. Soalnya, banyak banget komentar yang menunggu moderasi.

Sekianlah serba-serbi pendek, mungkin nggak terlalu penting. Pokoknya minta maaf yang banyak buat para pembaca setia blog Arti Kehidupan.
gabayar
Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak.