Ikut Turnamen Clash Royale tapi Dipassword?

Tournaments (turnamen) adalah fitur Clash Royale yang dikenalkan pada bulan april 2016, dimana para pemain saling bersaing dan bertanding satu sama lain. Waktu kompetisinya singkat, dan hadiah yang diperebutkan adalah sejumlah gold (emas) dan card (kartu).

turnamen clash royale

Syarat untuk mengikuti turnamen adalah akun clash royale minimal level 8. Agar berjalan seimbang, ada aturan khusus dari supercell. Pemain yang King Towernya di atas level 9, akan disetarakan ke level 9. Tapi tidak berlaku untuk level di bawahnya

Begitupun dengan level kartu, common card disetarakan ke level 9, rare card ke level 7, epic card ke level 4, dan legendary card ke level 1.

Join turnament clash royale sangat susah, biarpun statusnya open dan belum penuh, selalu gagal masuk. Banyak trik biar bisa join di blog-blog lain, tapi nggak ada yang ampuh. Kebanyakan tournament yang dibuat dipassword pembuatnya.

Turnamen Rutin Clash Royale Indonesia
Anda ingin merasakan turnamen clash royale tapi gems belum cukup untuk membuat turnamen?. Atau ingin ikut, tapi merasa kesulitan buat join?. Jangan khawatir, 2-4 minggu sekali aku akan mengadakan turnamen rutin di hari sabtu-minggu, jadi jangan lupa untuk memborkmark halaman ini.

Turnamen CR yang aku adakan hanya untuk 100 pemain. Waktu persiapannya dua jam, dan kempetisi berjalan selama satu hari. Total kotak hadiah (chest) 40.

Edisi ke-1 (03/09/2016)
nama: indo AK #1
sandi: 4sept2016

Hadiah Tournament Clash Royale
Berikut hadiah kartu yang bisa anda dapatkan, sesuai dengan ketentuan 100 peserta.

Ranking Akhir Hadiah Kartu
1 30
2 20
3 15
4-10 8
11-20 4
21-30 4
31-40 4

Baik membuat dan mengikuti turnamen clash royale, apalagi menang, berguna untuk melengkapi achievement (pencapaian). Akun anda akan mendapat sejumlah experience (XP) dan gems gratis.

Sekian, selamat bertanding untuk memperebutkan posisi terbaik turnamen clash royale.
gabayar
Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak.