Keindahan Gelap: Hidangan Dunia Malamku

Keindahan gelap, mengapa kegelapan bisa memberikan keindahan. Jika kita tahu bahwa jalan yang kita pilih adalah gelap, belum sepenuhnya hitam, terkadang kita bahagia menjalaninya. Bahkan ketika hitam, banyak orang yang menikmatinya, seperti melakukan perzinaan, mabuk dan sebagainya.

Gelapnya hidupku adalah memilih untuk menciptakan dunia malam, meninggalkan pagi dan siang demi kedamaian jiwa. Walau sering kucoba untuk mencintai sinar mentari, tapi apalah daya paling juga bertahan beberapa hari lalu semuanya sirna kembali.

Dunia malam menurutku lebih berarti karena di waktu inilah aku mendapatkan ketenangan, mengolah otak walau hanya berhadapan dengan laptop di dunia internet. Daripada di waktu siang yang membosankan, penuh kebisingan, penuh dengan kebodohan dan kemunafikan.

Itadakimasu (Selamat Makan)
Hidangan malamku untuk mengisi perut dan menemani bergadang ya bisa dibilang sangat memuaskan. Memberikan tenaga dan stamina, serta semangat untuk terus mengasah pikiran. Seperti saat ini, nyam nyam, jangan iri ya melihatnya :p

Hidangan Dunia Malamku

[+] mie indomie goreng double
[+] secangkir kopi pahit
[+] segelas milo+susu
[+] tiga bungkus rokok

Hah indahnya walau semua ini mungkin hanya fatamorgana akibat dari minim hidayah, tapi setidaknya ini juga adalah kenyataan. Ok pembaca, demikianlah catatan harianku malam ini.
gabayar
Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak.