Maaf Menghilang dari Dunia Blog (Hampir Setahun)

Waktu mengalir, jalan hidup berubah dan semakin bercabang. Begitupun hobi/kegemaran, dulu yang suka menulis puisi, buat artikel blog bahkan mungkin ada 50an blog lebih yang pernah ku olah, tapi sudah bosan seiring waktu.

Perkiraan awal tahun lalu (2012), hanya tinggal blog ini Arti Kehidupan yang aku urus.Biarpun jarang sekali aku buka he he, dan parahnya ternyata sudah hampir setahun ini, kalau nggak salah terakhir pertengahan november 2013. Sebenarnya aku mau ngisi lagi beberapa bulan lalu, tapi laptop rusak dan sekarang nggak jelas dimana keberadaannya :(. Sialnya ratusan id/akun berada di hardisk laptop dan kebanyakan tiap id kata sandinya berbeda.

image by: forgiveness

Hampir sejam yang lalu mengubek-ubek lupa password google dan akun email lain yang terkait, akhirnya bisa juga. Pas buka blogger, wah ternyata pengunjungnya masih banyak tapi ranking google turun satu. Banyak sekali komentar yang tertunda (hampir 300an) menunggu konfirmasi, baca cepat mana yang dipublikasikan, dihapus dan dilaporkan spam.

Jadi maaf kalau ada komentar yang terhapus, dan maaf belum bisa membalasnya. Terimakasih sudah mau berkunjung ke blogku, komentar yang baik dan bermanfaat semoga mendapat balasan yang baik pula. Begitupun sebaliknya, komentar yang jelek dan spam, semoga diberi kesadaran.

Sekali lagi maaf telah menghilang dari peredaran dunia blog, dan terima kasih masih berkunjung ke blogku. Kedepannya, semoga aku menulis lagi... amin
gabayar
Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

4 komentar:

  1. salam kenal, saya Alfian Gunawan, cerpenis. saya mau minta bantuan nih. tolong kunjungi blog saya ya, saya mau kritik dan saran dari orang orang. terima kasih. ini alamatnya http://saljuawan.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Kemampuan terpendam yang belum dikaryakan. Kemampuan anda dalam mencipta blog sangat mengagumkan. Bagi sebagian orang membuat blog tidak sulit, tapi bagi kebanyakan orang blog adalah sesuatu yang tidak sederhana, termasuk saya. kalau sampai 50 an blog sudah anda buat berarti jam terbang anda sudah cukup mantap. Mantap untuk berkarya, bisa menerima pesanan. Saya pun tertarik untuk membuat blog. Tapi sampai saat ini belum terwujud. Maju terus... dan jangan menghilang lagi..

    BalasHapus
  3. ayo menulis lagi... bangkitkan semangat buat berbagi lewat blogging lagi...

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak.