Gerkary Bracho Blequett, Cewek Berlidah Terpanjang di Dunia

Gerkary Bracho Blequett, cewek asal Ocala Florida, awalnya tidak menyadari jika lidahnya yang panjang dapat memecahkan rekor dunia, sampai teman-temannya memberitahu dan memberanikannya untuk menunjukkan aksi ke publik.

Gerkary Bracho Blequett

Cewek berusia 20 tahun ini mengatakan panjang lidahnya setelah diukur adalah 4.48 inch. Jika diverikasi, tentunya dapat mengalahkan pemegang rekor lidah terpanjang sebelumnya 3.97-inch, yang dipegang oleh Nick Stoeberl.

"Saya pertama kali menyadari itu ketika teman-teman saya ingin saya untuk menunjukkan kepada mereka kalau aku bisa menjilat mata saya, dan saya pun mencobanya dan hasilnya mengejutkan," katanya kepada Barcroft TV.

"Saya melakukan peregangan selama seminggu sehingga bisa lebih lama untuk melihat apakah saya bisa menyentuh telingaku. Saya berhasil mencapai telinga saya dan saya juga bisa menjilat siku saya. " Lanjutnya

Awalnya Gerkary Bracho Blequett mengupload betapa panjang lidah di instagram, tapi banyak orang yang tidak percaya. Kemudian, ia mengupload video di youtube. Hasilnya, jutaan orang yang sudah melihat videonya, dan akun instagrammya (karyb_86) pun ribuan followernya.

Video Lidah Panjang Gerkary Bracho Blequett


Banyak komentar yang didapat, termasuk juga yang negatif. Ia tidak keberatan mendapatkan reaksi negatif, karena setiap orang memiliki pandangan yang berbeda. Namun dia mengatakan: "Saya tidak suka bahwa beberapa pria berpikir karena aku posting gambar lidah panjang mereka bisa berbicara seenaknya dengan saya dengan cara seksual.

Dengan foto dan videonya, Gerkary Bracho Blequett berharap agar bisa secepatnya menjadi pemegang lidah terpanjang dan dicatatkan di buku Guinness World Records.

credit image to mirror.co.uk
gabayar
Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak.